Penampakan Antrian Minyak Goreng Curah di Cirebon, Puluhan Warga Menginap di Distributor

Penampakan Antrian Minyak Goreng Curah di Cirebon, Puluhan Warga Menginap di Distributor

CIREBON - Antrian minyak goreng curah di Cirebon masih terus terjadi. Warga bahkan rela menginap di depan distributor yang ada di Jl Pangeran Drajat, Selasa (5/4/2022).

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, antrian panjang jeriken minyak goreng curah terjadi sejak malam hari di depan gudang distributor, rata-rata mereka adalah pedagang dari Cirebon dan sekitarnya.

Tidak hanya mengantren, puluhan warga bahkan sampai bermalam di lokasi untuk menjaga antrian jeriken, sambil menunggu distributor minyak goreng curah Kota Cirebon itu buka.

Bahkan, sebagian warga mengaku setiap hari mulai malam hari antrean tersebut terjadi. Apalagi setelah memasuki bulan Ramadhan.

Baca juga:

Untuk mengantri dan menunggu jeriken tersebut, mereka sampai membawa perbekalan makan dan minum dari rumah untuk bersantap sahur puasa di tengah antrian minyak goreng.

Mereka sebagian besar adalah pedagang kecil di sejumlah pasar di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Hal tersebut mereka lakukan mendapatkan minyak goreng curah dan menghindari antrian bagian belakang, sehingga rela bermalam di depan distributor yang ada di Kota Cirebon.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: